Dialog Dengan Orang Aneh: Merebus Telor Sampe Panci Rusak

Saat lagi duduk makan siang berdua sama temen gw, tiba-tiba ada 2 cewek yang duduk di samping kita, sebut saja namanya A dan B (bukan nama sebenarnya). Keliatannya sih, cewek A dan B seumuran sama gw.

A: (Nawarin B) Eh gw bawa telor nih, lo mau ga? Agak ga cocok sih, kalo digabung sama sup ikan. Tapi ga apa-apa lah, ya.

B: Itu mateng?

A: Iya mateng (sambil nyemplungin telor ke dalam sup ikan-nya si B).

B: Oh, lo ngerebus itu pagi-pagi?

A: Bukan. Ini dikasih. Tenang aja, bukan gw yang masak kok, jadi aman dimakan.

B: Emang kalo lo yang masak ga aman dimakan?

A: Emangnya gw ga pernah cerita, ya?

B: Cerita apaan?

A: Terakhir kali gw ngerebus telor, pancinya sampe rusak.

B: Hah? Rusak gimana?

A: Pegangan pancinya tuh ga lurus lagi. Sampe bengkok (sambil meragain pake tangan gimana pegangan pancinya bengkok).

B: Serius?

A: Iyaaa! Mana itu bukan panci gw lagi.

B: Panci siapa?

A: Itu panci nyokapnya cowok gw. Untuuunnggg orangnya ga marah pancinya gw rusakin.

B: Kok bisa rusak sih pancinya?

A: Yah mana gw tau. Gw kan abis itu cerita ke temen gw, si C. Si C malah ngetawain gw

B: Ngetawain gimana?

A: Si C bilang “LO NGEREBUS TELOR PAKE ANGIN?” Terus gw ga terima, gw jawab “MANA GW TAU KALO NGEREBUS TELOR ITU HARUS PAKE AIR KALO GA ADA YANG NGASIH TAU GW. Dapurnya ga kebakaran aja masih untung.”

B: Ooh…

***

OOH DOANK?!

Gw yang dengernya aja udah mau ngakak. Untung masih bisa gw tahan, takut digaplok soalnya.

Dalam hati sih, sebenernya gw mau ikut berdialog. Banyak pertanyaan yang bikin gw penasaran seperti:

  • Apa itu pertama kalinya dia masuk dapur?
  • Apa itu menjadi terakhir kalinya dia masuk dapur?
  • Apa sebelumnya dia pernah masak mie instant? Atau at least, merebus air?
  • Apa dia tahu kalo merebus itu pake air? Menggoreng itu pake minyak?
  • Kenapa tiba-tiba pengen bikin telor rebus?
  • Dalam satu panci itu, ada berapa telor yang lagi ‘direbus’?
  • Itu telor memang ‘direbus’nya berapa lama?
  • Pas masak, telornya digelinding-gelindingin atau dibiarin gitu aja?
  • Gimana reaksi cowoknya?
  • Gimana reaksi mama cowoknya aka si yang punya panci?
  • Terus gimana nasib si telor itu akhirnya? Dimakan / dibuang / didonasikan / sudah menetas jadi ayam?

Tapi ya sudahlah, lagi-lagi gw memilih diam daripada digaplok. Hihihi.

Share this!

4 thoughts on “Dialog Dengan Orang Aneh: Merebus Telor Sampe Panci Rusak

      1. Hah?!
        Jadi ada beneran cewek kek gitu?
        Nggak ngerti bedanya “merebus” dengan “memanggang”?
        Itu WOW bangeeets….!!
        Hahahaha….

Leave a Reply

Your email address will not be published.