All Post

Dialog Dengan Orang Aneh: Kopi

Tokoh dalam Dialog Dengan Orang Aneh kali ini adalah Si Organized (O) dan Si Ngasal (T – lho kok T? Iya, namanya juga ngasal). Si O dan T ini berteman baik sejak kecil, bekerja di industri dan kantor yang sama. Soal ...
Read More

Debat Nama Makanan

Stef, lo mau ini ga? Teman1, orang Singapura, nawarin kue yang penampakannya kaya gini: Gambar diambil dari Cookpad Gw sebagai orang yang rakus baik hati dan tidak sombong, tentu mau donk. Gw comot satu. Pas gw makan, enak juga, rasanya ...
Read More

Jalan-Jalan Terus: Iceland – Rincian Biaya

Rincian Biaya Iceland 10 Hari 9 Malam Airline Ticket SGD 1,288.00 Harga normalnya sih sekitar SGD 1100++. Tapi gw sengaja beli yang fleksibel dan bisa refund, kali aja visanya ditolak. Share this! ...
Read More

Tidur Sama Papi?

Pengenalan Tokoh: Jovan (Koko) – ponakan gw, usianya 5 tahun 5 bulan. Jovannie (Meimei) – ponakan gw, adik Jovan, usianya 3 tahun 7 bulan. Papi – koko gw, papanya Jovan dan Jovannie. Mami – istri koko gw, mamanya Jovan dan ...
Read More

Dialog Dengan Orang Aneh: Merebus Telor Sampe Panci Rusak

Saat lagi duduk makan siang berdua sama temen gw, tiba-tiba ada 2 cewek yang duduk di samping kita, sebut saja namanya A dan B (bukan nama sebenarnya). Keliatannya sih, cewek A dan B seumuran sama gw. A: (Nawarin B) Eh ...
Read More

Salah Urat Leher

Beberapa minggu lalu, pagi-pagi udah ada kejadian yang benar-benar mengesalkan. Begitu bangun tidur, leher kiri belakang gw sakit banget. Kepala ga bisa nengok kiri kanan. Gw duduk diem aja berasa ga nyaman, apalagi nengok kiri kanan. Berhubung kesal, gw misuh-misuh ...
Read More

Operasi Kista Ovarium

Note: Pengalaman di bawah bukan pengalaman gw, tapi pengalaman pacar adek gw yang bernama Gisela Yulita atau biasa dipanggil Lala (22 tahun). Kisah di bawah diceritakan langsung dan dipublikasikan di sini atas seizin Lala, dengan harapan informasi ini bisa berguna ...
Read More

[BTS] Jalan-Jalan Terus: Ribetnya Buang Sampah di Jepang

Soal kebersihan, Jepang memang patut diacungi jempol. Jalan besar, jalan tikus, WC umum, tempat publik – semua bersih. Anehnya, di negara bersih begitu, gw kesulitan mencari tempat sampah, lho! Beberapa kali gw ngemil sambil jalan. Pas cemilan udah abis, mau ...
Read More

Dialog Dengan Orang Aneh: Do You Like Death?

Tokoh Dialog Dengan Orang Aneh kali ini adalah si Health Freak (HF). HF ini anti banget makan makanan yang mengandung gluten. Eits jangan salah, dia ga alergi gluten. Dia cuma ogah makan gluten itu karena menurut dia gluten ga sehat dan bikin ...
Read More
Share this!