All Post

Koper dan Gembok TSA

Buat kamu yang pernah ke Amerika, atau berencana pergi ke sana, mungkin ga asing sama kata TSA Lock atau gembok TSA. Kalo ga tau, jangan khawatir, di postingan kali ini, gw akan menjelaskan apa dan kenapa harus pake gembok TSA ...
Read More

Tips Telinga Tidak Sakit Saat Naik Pesawat

Pernah ngerasa telinga sakit saat terbang? Gw pernah. Dulu banget, pas awal-awal gw naek pesawat, telinga gw sering sakit. Kadang udah mendarat pun gw masih ‘budek’. ‘Budek’nya ini bisa bertahan beberapa jam, bahkan pernah sampe keesokan harinya baru kebuka. Pernah ...
Read More

Etika Menginap di Hostel

Apa Itu Hostel? Hostel itu opsi akomodasi yang lebih murah dibanding hotel. Rate-nya biasa dihitung per malam per kepala, bukan per malam per ruangan seperti hotel. Cocok banget buat solo traveler, budget traveler, apalagi solo traveler yang lagi on budget. Kenapa ...
Read More

Dialog Dengan Orang Aneh: Kopi

Tokoh dalam Dialog Dengan Orang Aneh kali ini adalah Si Organized (O) dan Si Ngasal (T – lho kok T? Iya, namanya juga ngasal). Si O dan T ini berteman baik sejak kecil, bekerja di industri dan kantor yang sama. Soal ...
Read More

Debat Nama Makanan

Stef, lo mau ini ga? Teman1, orang Singapura, nawarin kue yang penampakannya kaya gini: Gambar diambil dari Cookpad Gw sebagai orang yang rakus baik hati dan tidak sombong, tentu mau donk. Gw comot satu. Pas gw makan, enak juga, rasanya ...
Read More

Jalan-Jalan Terus: Iceland – Rincian Biaya

Rincian Biaya Iceland 10 Hari 9 Malam Airline Ticket SGD 1,288.00 Harga normalnya sih sekitar SGD 1100++. Tapi gw sengaja beli yang fleksibel dan bisa refund, kali aja visanya ditolak. Share this! ...
Read More

Tidur Sama Papi?

Pengenalan Tokoh: Jovan (Koko) – ponakan gw, usianya 5 tahun 5 bulan. Jovannie (Meimei) – ponakan gw, adik Jovan, usianya 3 tahun 7 bulan. Papi – koko gw, papanya Jovan dan Jovannie. Mami – istri koko gw, mamanya Jovan dan ...
Read More

Dialog Dengan Orang Aneh: Merebus Telor Sampe Panci Rusak

Saat lagi duduk makan siang berdua sama temen gw, tiba-tiba ada 2 cewek yang duduk di samping kita, sebut saja namanya A dan B (bukan nama sebenarnya). Keliatannya sih, cewek A dan B seumuran sama gw. A: (Nawarin B) Eh ...
Read More

Salah Urat Leher

Beberapa minggu lalu, pagi-pagi udah ada kejadian yang benar-benar mengesalkan. Begitu bangun tidur, leher kiri belakang gw sakit banget. Kepala ga bisa nengok kiri kanan. Gw duduk diem aja berasa ga nyaman, apalagi nengok kiri kanan. Berhubung kesal, gw misuh-misuh ...
Read More
Share this!