Marvel

5 Januari 2017 6:28 PM

Mpel kabur dari tadi pagi jam 8 an belum pulang.

Pesan WhatsApp singkat yang cukup membuat jantung gw berhenti berdetak untuk sejenak. Gw yang saat itu masih di kantor, segera membereskan meja dan bersiap-siap untuk pulang.

Di perjalanan pulang, banyak momen-momen gw dengan Mpel berputar kembali di ingatan gw. I cried a little, tapi biar saja. Orang-orang toh sibuk dengan handphone-nya masing-masing. Read more “Marvel”

Share this!

Anjing Yang Baik Hati

Kalo ada nominasi anjing paling baik sedunia, kayanya si Miki bisa terpilih dan masuk 100 besar, deh. Memang sih, dia bukan superhero yang membasmi kejahatan dan menjunjung tinggi keadilan. Tapi dia bisa melakukan sesuatu yang manusia aja sulit melakukannya: Dia menyanyangi siapa saja.
Sayang Kucing
Kata sapa anjing dan kucing tidak bisa hidup rukun? Tumbuh besar bersama seekor kucing manis dan anak-anaknya, membuat Miki jadi berhati lembut.

Read more “Anjing Yang Baik Hati”

Share this!

To My Dearest Unyu…

Dear yang ter-unyu di hati <3

Kamu…
kombinasi yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Kamu manja. Kamu childish, padahal kamu kan lebih tua dari aku. Harusnya kamu lebih dewasa donk =P. Kamu lucu dan ekspresif. Hanya dengan melihat matamu, aku bisa menangkap apa yang sedang kamu rasakan. Entah itu sedih, marah, takut, ato kegirangan. Dengan melihat matamu pula, aku bisa lekas tau apa yang kamu mau, tanpa perlu berkata2. Bola matamu bagai bola kristal, di dalamnya bagaikan ada dunia hitam putih hasil imajinasimu sendiri. Dan di balik wajah innocent-mu, ternyata kamu cerdas.

Read more “To My Dearest Unyu…”

Share this!

Let Me Introduce Miki, Marco, and Marvel

Gw abis nonton Hachiko. Itu lho, cerita tentang anjing jenis Akita (anjing Jepang), yang selalu setia nunggu ‘tuan’ nya pulang. Lanjutannya…. nonton sendiri, ya. Gw ga mau jadi spoiler :p. Yang jelas ceritanya sedih. Walau sedikit membosankan, tapi yaahh.. lumayan juga buat ditonton. Gw kasih 6.5 out of 10 :D.
Abis nonton Hachiko, gw jadi kangen anjing-anjing gw di Cirebon. Yang belom tau anjing-anjing gw, nih gw kasih fotonya:
Here are Miki, Marco and Marvel! Ato biasa disingkat menjadi ‘Mikopel’

Read more “Let Me Introduce Miki, Marco, and Marvel”

Share this!

Selamat Tinggal ‘Kecil’

Ada satu kejadian yang megejutkan gw baru-baru ini: Meninggalnya si ‘Kecil’ dan menghilangnya si ‘Lele’. Kecil dan Lele itu anjing-ajing yang ada di gudang Curug – Tangerang, tempat koko gw kerja.
Meninggalnya si Kecil dan menghilangnya si Lele terjadi di hari yang sama. Si Kecil meninggal gara-gara diracun. Racun itu kayanya dibungkus ama kulit sosis, jadi mungkin Kecil mengira itu daging. Pada hari yang sama pula (Senin, 1 Februari 2010), si Lele ilang, ga jelas ke mana. Sampe hari ini masih belum ketemu. Kayanya mereka berdua udah diincer orang. Yang ngincer siapa juga ga ada yang tau.

Read more “Selamat Tinggal ‘Kecil’”

Share this!