Tiada Hari Tanpa Tawa: Kucing dan Setrikaan

Yippiiieee.. hari ini BEBAS!! Tugas semua udh beres, exam juga udah selesai.
Langsung deh bersih-bersih. Baju-baju udah dicuci, dijemur, disetrika. Sprei udah diganti, kamar diberesin, disapu, dan dipel. Maklum, udah 2 minggu berantakan soalnya pemiliknya berkutat dengan tugas-tugas. Hihi..
Pas lagi asik-asik nyetrika (ga asik, sih, sebenernya), tiba-tiba gw inget kucing gw yang pertama, yang sering jadi korban keusilan gw. Kejadian ini udah lama banget, bertahun-tahun yang lalu (ga inget tepatnya kapan). Begini cerita konyolnya:
Namanya si Kicung (iya, gw tau namanya ga kreatif :p). Sore itu, pas gw mau nyetrika baju, dia lagi tidur-tiduran di meja setrikaan. Assiiikkk gitu tidurnya, pake acara mendengkur ala kucing, bikin gw ga tega buat mindahin dia.
Gw toel-toel, dia tetep ga mau pindah. Cuma buka mata ngeliatin gw, sambil tetep tiduran. Mungkin dalam hati dia menggerutu, “Duh, anak ini lagi, ngapain sih toel-toel. Gw udah posisi enak, nih.”

Read more “Tiada Hari Tanpa Tawa: Kucing dan Setrikaan”

Share this!

Merry – Full of Cheerfulness

Kemaren malem pas mau bobo, gw ngeliatin si Monty. Dia juga ngeliatin gw balik. Lucu, tampangnya memelas. Oh ya, btw si Monty ini boneka anjing, baru dateng kemaren. Hadiah ultah dari temen gw. Thanks to them!
Pas lagi ngeliatin si Monty, gw tiba-tiba keinget Merry. Merry itu anjing yang gw temuin di jalan. Jenis teckle, berbulu item. Gw ajak dia pulang ke rumah naek becak, dan dia mau.
Pas nyampe rumah, nyokap gw shock. Maklum lah… Dia anjingnyaa.. bisa dibilang agak buduk. Sebagian badannya ga ada bulunya, kulitnya kasar, dan banyak bekas luka kaya abis dipukulin. Nyokap gw takut dia anjing berpenyakit, dan nularin anjing-anjing gw yang sehat. Akhirnya dia dikurung di kebun belakang, ga dibolehin masuk rumah.

Read more “Merry – Full of Cheerfulness”

Share this!