Fotografer di Singapura

Halo semuanyaaa!

Salam kenal 🙂

Namaku Stefanie, dan suamiku, Paulus, adalah seorang fotografer.

Kita hobi jalan-jalan dan sudah menjelajahi beberapa negara bersama-sama. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, sampai Iceland. Kamu bisa lihat cerita-cerita dan foto-foto kita di blog ini. Atau bisa juga cek instagramku @stefanie.po

Sebagai traveller, kita tahu banget betapa sulitnya mengabadikan momen-momen indah saat jalan-jalan.

Mau minta tolong orang fotoin, rasanya sungkan.

Begitu minta tolong, eehh hasilnya blur, angle-nya ga pas, fokusnya salah, background-nya yang bagus kepotong, momennya kurang pas, dan banyak hal lainnya yang bikin ga puas.

Solusinya?

Travel photographer!!

Kita akan membantu mengabadikan momen jalan-jalan kamu di Singapura. Aktivitas ini cocok banget untuk solo traveller, couple, yang jalan-jalan bareng temen ataupun keluarga. Kita sudah tinggal di Singapura lebih dari 3 tahun dan tahu tempat-tempat yang bagus untuk foto.

Pertama kali photoshoot? Tenaaanngg… Kita juga bisa membantu kamu mengarahkan gaya.

Kameranya pake apa?
Kita akan mengabadikan momenmu dengan kamera Canon DSLR kita DAN kamera handphone-mu. Kita juga bisa bantu kamu buat instastory, boomerang, atau apapun itu, we’ll help.

Fotonya di mana?
Di Merlion, boleh. Di Sentosa, boleh. Berpindah-pindah juga boleh. Intinya, kamu boleh memilih dan menentukan tempat dan rutenya sendiri!

Ga familiar sama Singapore? Tenang… untuk yang pertama kali ke Singapore, kita juga bisa membantu mencarikan tempat yang pas sesuai preferensi kamu.

PS: Semua biaya tambahan seperti taksi / tiket masuk si fotografer ditanggung olehmu, ya 🙂

Biayanya berapa?

SGD 50 / jam (maksimum 4 orang).

Untuk pemesanan lebih dari 3 jam, harganya SGD 40 / jam.

Biaya tersebut tidak termasuk biaya taksi / tiket masuk (jika diperlukan)

Apa yang kamu dapat?

Dalam masa 1 jam, kamu akan dapet kurang lebih 25-30 foto yang sudah kita edit. Kita edit cuma pewarnaan saja ya, ga bisa mengubah ukuran badan dan lainnya. Fotonya akan dikirim dalam waktu 3-5 hari, dalam bentuk JPG/JPEG softcopy.

Hasil foto-foto kita bisa dicek di Instagram: @stefanie.po atau @phototour.sg

Share this!