Pregnancy Journey: Maternity Photoshoot (33 Minggu)

Waktu terbaik untuk maternity photoshoot adalah saat usia kehamilan 30-36 minggu. Kalo kecepetan, perutnya belom keliatan. Kalo perutnya sudah terlalu besar, ibu hamil jadi cepet capek. Tapi jadikan itu sebagai guideline aja, foto kehamilan sebelum 30 minggu juga oke kok, yang penting nyaman.

Gw sendiri maternity photoshoot saat usia kehamilan gw 33 minggu. Spesial banget karena tanggalnya hampir bertepatan dengan wedding anniversary kita di Indonesia.

Semua persiapan dilakukan berdua aja, dari mikirin tema (nyontek di Internet pastinya), beli baju, sewa tempat (ini hotel by the way), nyari make up artist (MUA), nyari jasa dekorasi balon, bawa prop foto, siapin tripod sama kamera, sampe nge-jepret dan meng-edit fotonya.

Ternyata hamil itu bikin capek. Biasanya gw bisa jalan berjam-jam, nah sekarang bikin pose aja mesti sebentar-sebentar istirahat. Apalagi pas foto-foto ini, si bayi lagi aktif banget, kayanya dia pengen ikutan difoto juga. Makanya kadang perut gw keliatan besar, kadang keliatan kecil. Itu tergantung sudut pengambilan gambar, posisi bayi, dan perutnya lagi disundul-sundul sama bayi atau enggak. Hehehe.

Meski capek, tapi gw puas banget sama hasilnya!!

Fotonya akan gw pisah jadi 2 post ya, biar ga kebanyakan. Posenya banyak yang mirip, tapi gw upload aja. Gw bingung milihnya karena semuanya bagus. Hihihi.

Kapan lagi bisa foto dengan perut sebuncit ini dengan pede-nya, ya kan?

Share this!
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments